5 Manajer Sepak Bola Terbaik di Saat ini Berdasarkan Kemampuan Bermain Mereka

- 20 November 2021, 11:31 WIB
 Steven Gerrard dan Xavi Hernandez adalah manajer sepak bola terbaik saat ini yang juga memiliki kemampuan terbaik saat masih menjadi pemain.
Steven Gerrard dan Xavi Hernandez adalah manajer sepak bola terbaik saat ini yang juga memiliki kemampuan terbaik saat masih menjadi pemain. /Instagram/@stevengerrard/@xavi/

PRIANGANTIMURNEWS- Beberapa manajer paling terkemuka di Eropa saat ini adalah individu yang telah menikmati karir terkenal sebagai pemain.

Sangat menyenangkan melihat seorang pemain kembali ke mantan klubnya dalam kapasitas seorang manajer. Tapi itu bukan kejadian yang sangat umum di dunia sepak bola.

Banyak manajer terhebat saat ini tidak memiliki karier yang sepenuhnya memuaskan saat menjadi pemain. Ini menunjukkan bahwa ada banyak hal yang diperlukan untuk membuat tim yang sukses selain keunggulan teknis semata.

Baca Juga: Philippe Countinho akan Bersinar di Tangan Xavi Hernandez: Ia Pemain yang Saya Sukai

Seorang manajer sepak bola harus cerdik secara taktis, kuat secara mental, dan sangat baik dalam manajemen manusia.

Jika mereka mengelola klub papan atas, maka para manajer perlu waspada terhadap kepribadian besar yang terlibat dan membuat pemain mereka bekerja sebagai satu unit.

Jika kita mulai membahas manajer terbaik dalam permainan, kita akan menghabiskan waktu seharian. Hari ini, kita akan melakukan sesuatu yang berbeda.

Baca Juga: Timnas Indonesia Mendapat Latihan Berat, Ramai Rumakiek: Latihan Fisik dan Finishing

Mari kita lihat 5 manajer sepak bola terbaik saat ini berdasarkan kemampuan bermain mereka.

5. Ole Gunnar Solskjaer

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x