KLOPP: Liverpool Tidak Akan Merekrut Pemain yang Belum Divaksinasi

- 19 Desember 2021, 19:19 WIB
Manajer Liverpool Juergen Klopp sebelum pertandingan.
Manajer Liverpool Juergen Klopp sebelum pertandingan. /REUTERS/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan para pemain yang tidak divaksinasi COVID-19 menimbulkan risiko kesehatan dan kecil kemungkinan klub Merseyside itu akan merekrut pemain yang menolak vaksin tersebut.

Bos Aston Villa Steven Gerrard dan rekan Crystal Palace Patrick Vieira keduanya mengatakan bahwa status vaksin mungkin menjadi pertimbangan ketika merekrut pemain baru karena kasus terus meningkat di Liga Premier.

Liga mengatakan pada Oktober bahwa 68 persen pemainnya terkena pukulan ganda, tetapi pada Senin (13 Desember) mengumumkan rekor 42 kasus dalam seminggu.

Baca Juga: Bruno Cantanhede Pernah Satu Tim Dengan Pemain Barcelona dan Real Madrid

Wabah COVID-19 di berbagai klub telah memaksa penundaan 10 pertandingan sejauh ini, termasuk enam dari pertandingan putaran akhir pekan ini.

“Kami tidak hampir menandatangani pemain tetapi saya memikirkannya dan ya, itu akan berpengaruh, pasti,” kata Klopp, yang sebelumnya belum memutuskan apakah status vaksinasi akan memengaruhi kebijakan transfer Liverpool.

'Jika seorang pemain tidak divaksinasi sama sekali, dia adalah ancaman terus-menerus bagi kita semua ... Dari sudut pandang organisasi, itu akan sangat berantakan. Jika Anda benar-benar ingin mengikuti protokol, sangat sulit untuk melakukannya.

Baca Juga: YouTube MP4 Downloader, Inilah Cara Mudah dan Singkat Unduh YouTube MP4 KUALITAS FULL HD

“Kalau satu (pemain) kena COVID, dan yang lain ada di sekitarnya, mereka diisolasi… Jadi tentu berpengaruh. Kami tidak akan membuat gedung untuk pemain yang tidak divaksinasi. Mudah-mudahan tidak perlu. '

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah