Puluhan Anggota KKB OPM Papua Menyerah dan Kembali ke NKRI

- 19 Desember 2021, 18:16 WIB
Puluhan KKB OPM Yapen Papua sedang mencium bendera merah putih dan kembali ke NKRI.
Puluhan KKB OPM Yapen Papua sedang mencium bendera merah putih dan kembali ke NKRI. /Instagram @infokomando/

PRIANGANTIMURNEWS- Puluhan Anggota kelompok kriminal bersenjata (KKB) Kampung Ambaidiru Distrik Kosiwo kab, Kepulauan Yapen Papua kembali kepangkuan NKRI, Mereka menyerahkan diri dan menyatakan diri bergabung ke NKRI di Mapolres Kepulauan Yapen, Papua.

Ikrar bergabungnya puluhan Anggota KKB Ke NKRI Tersebut disaksikan Kapolres Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi Komandan Kodim (Dandim) 1709/Yawa, Letkol Inf Catur Prasetyo, Asisten II Setda Yapen Dan Kepala Kesbangpol kepulauan Yapen.

"kami selaku aparat keamanan disini, polres kepulauan Yapen dan Kodim 1709/Yawa, mempunyai komitmen yang tinggi untuk menjaga wilayah kita, dimana masyarakat Yapen telah kami anggap sebagai bagian dari keluarga,"kata AKBP Ferdyan Indra Fahmi Minggu, 19 Desember 2021.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube dengan Yoodownload dan Youth, UNDUH DENGAN KUALITAS TERBAIK

Kapolres mengatakan Disamping melaksanakan kegiatan penegakan Hukum pihaknya terus melakukan upaya penegakan secara persuasif dan humanis.

"kami akan terus memberikan pemahaman serta menyakinkan saudara-saudara kiat semuanya bahwa aparat TNI Polri yang ada di kepulauan Yapen ini bukan sebagai musuh tetapi sebagai Keluarga,kata Ferdyan Indra.

Pemerintah hadir untuk membangun Kepulauan Yapen dan membantu percepatan kesejahteraan Untuk bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat, dari sisi pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga: TikTok Downloader Video, KLIK DISINI UNTUK UNDUH Video TikTok Tanpa Watermark

Saat ini kita juga fokus melindungi masyarakat serta menjaga masyarakat dalam menyambut perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) berjalan dengan damai,Aman dan Lancar sehingga saudara kita bisa melaksanakan ibadah dengan tenang Dan penuh Rasa kebahagiaan,

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infokomando.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x