Polisi Sudah Menangkap Sopir Taksi Online Pemerkosa Perawat di Jaksel

- 19 Desember 2021, 17:37 WIB
pelaku pemerkosaan perawat oleh sopir taksin Gocar di tangkap.
pelaku pemerkosaan perawat oleh sopir taksin Gocar di tangkap. /Instagram @indozone/

PRIANGANTIMURNEWS-  Polda Metro Jaya mendapat laporan terkait pemerkosaan seorang perawat yang menumpangi taksi online (GoCar) di Jaksel.
 
Informasi terkait pemerkosaan tersebut pertama beredar di media sosial. Kasus pemerkosaan tersebut terjadi pada 16 Desember lalu.
 
Pelaku yang berinisial HS diduga memperkosa korban ketika perjalanan dari Jakarta Selatan ke Bogor. Kabid Humas polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan, pelaku sekarang sudah di tangkap dan diamankan oleh kepolisian.
 
 
"Polda Metro sudah mengamankan pelaku dan sudah diperiksa tadi , "kata Zulpan.  Zulpan menyebutkan, dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui hal itu, namun pelaku mengaku bahwa berhubungan intim tersebut dilakukan karena suka sama suka. 
 
Diketahui korban adalah salah satu perawat di salah satu Klinik di kawasan Jakarta Selatan, Ammarai HealthCare Assistance (ACH). 
 
Kasus ini mencuat pertama kali di akun Twitter @ammarai_hc, akun ini mengatakan "perawat kami mengalami pemerkosaan oleh mitra Gocar, dan kami sudah melaporkan nya tadi belum ada respon, "tulis akun tersebut. 
 
 
Selanjutnya Polda Metro Jaya akan melimpahkan kasus tersebut ke Polres Bogor, karena pemerkosaan tersebut terjadi di kawasan Bogor . ***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x