Sergio Ramos Aktifkan 'Mode Preman' di PSG Berbuah Kartu Merah

- 23 Desember 2021, 20:36 WIB
  Sergio Ramos bersama PSG
Sergio Ramos bersama PSG / Instagram @sergioramos/

PRIANGANTIMURNEWS - Pemain yang terkenal garang di atas lapangan asal Spanyol, Sergio Ramos akhirnya menunjukan sifat aslinya.

Sergio Ramos mendapatkan kartu merah pertamanya hanya dalam 2 pertandingan lanjutan Liga Prancis di tim barunya Paris Saint Germain (PSG).
 
Sergio Ramos diawal kedatangannya ke PSG mengalami cedera betis dan otot. Sehingga harus menjalani pemulihan kurang lebih selama 5 bulan.
 
 
Kini ia bisa bermain bersama PSG dan seakan ingin membuktikan bahwa ia belum habis.
 
Kartu merah yang didapatkan saat PSG melawan Lorient. Sergio Ramos mengaktifkan 'Mode Preman' yang biasa ia lakukan di tim sebelumnya Real Madrid.
 
Dimasukkan dibabak kedua, Sergio Ramos tampil agresif sejak pertama kali dimainkan. Tak ayal Legenda Real Madrid itu harus berurusan dengan pengadil lapangan.
 
 
Pelanggaran yang ia buat di dalam kotak penalti membuahkan kartu kuning pertamanya. Kemudian pelanggaran dengan menghentikan serangan balik pemain Lorient membuat Sergio Ramos harus mendapatkan kartu kuning kedua alias kartu merah.
 
Namun, PSG bisa dikatakan beruntung. Pasalnya sempat tertinggal 1 gol sejak babak pertama, PSG berhasil menyeimbangkan kedudukan lewat gol Mauro Icardi pada menit injury time.
 
Melihat hasil pertandingan PSG yang gagal menang, Sergio Ramos dalam akun Instagramnya @sergioramos menuliskan pesan optimis.
 
 
"Hari ini adalah hari baru untuk belajar, besok adalah hari baru untuk memperbaiki diri. Selalu lihat ke depan kita lanjutkan," tulis Ramos.
 
Kartu merah yang Ramos terima bukan menjadi hal aneh, lantaran ia menjadi menjadi 'pemain tergalak' dalam dunia sepak bola.
 
Sergio Ramos merupakan pemain aktif yang mengoleksi kartu merah terbanyak. Sementara dalam sejarah, ia merupakan pemain kedua pengoleksi kartu merah. Dimana total sudah meendapatkan 27 kali kartu merah.***
   

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Gl News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x