Habis Masa Jabatan, Agus Mulyana Ditunjuk jadi Calon Tunggal Ketua KONI Pangandaran

- 24 Desember 2021, 16:39 WIB
Agus Mulyana (tengah) bersama para panitia MUSORKAB KONI kab Pangandaran, Jumat, 24 Desember 2021.
Agus Mulyana (tengah) bersama para panitia MUSORKAB KONI kab Pangandaran, Jumat, 24 Desember 2021. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Dengan habisnya masa jabatan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pangandaran yang lama, Panitia Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kab Pangandaran melakukan penjaringan calon ketua.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Musorkab KONI Kab Pangandaran Dasep Ubaidillah, Jumat, 24 Desember 2021 di kantor sekretariat yang beralamat di jalan raya Parigi.

Dasep menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan pelaksanaan penjaringan bakal calon Ketua KONI Kab Pangandaran yang mana tahapan ini harus dilalui oleh calon ketua, mulai dari penjaringan, verifikasi faktual berkar bakal calon hingga ke penetapan dan pengumuman calon Ketua KONI Kab Pangandaran.

Baca Juga: Jejak Politik dan Biodata Eks Wali Kota Banjar yang Ditangkap KPK Terkait Maling Uang Rakyat

"Penetapan dan penunjukan calon Ketua KONI akan dilaksanakan pada Musorkab tanggal 28 Desember 2021 yang diisi dengan penilaian LPJ KONI Pangandaran periode 2017-2021 dan yang kedua memilih Ketua KONI Kab Pangandaran periode 2021-2025," kata dasep.

Menurut dia, dalam penjaringan diketahui terdapat satu calon ketua KONI yang didukung oleh 28 cabang olahraga (cabor) dari 37 Cabor yang ada di Kab Pangandaran.

"Dukungan mayoritas ditujukan kepada saudara Agus Mulyana yang didukung sebanyak 28 cabor dari 37 cabor," kata Dasep.

Dasep berharap, kepada Ketua terpilih nanti bisa membawa KONI Kab pangandaran lebih baik lagi dan melakukan akselerasi dengam melakukan pembinaan-pembinaan terhadap cabor yang lolos di BK Porda yang akan bertanding di ajang Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat 2022.

Baca Juga: 5 Pencetak Gol Terbanyak Manchester United di Tahun 2021, No 1 Bukan Cristiano Ronaldo

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x