Penuh Dramatis: Indonesia Kalahkan Singapura 4-2. Indonesia menuju Final AFF Suzuki 2020

- 26 Desember 2021, 06:47 WIB
Indonesia kalahkan singapura di babak semifinal piala AFF 2020.
Indonesia kalahkan singapura di babak semifinal piala AFF 2020. / instagram @gubuk_sastra/

PRIANGANTIMURNEWS- Indonesia menang melawan tuan rumah Singapura pada pertandingan liga 2 AFF Suzuki 2020 dengan skor telak 4-2, Sabtu, 25 Desember 2021.

Atas kemenangan ini, Indonesia resmi masuk Final piala AFF Suzuki 2020 nanti.

Pada peluit pertama pertandingan ini, Indonesia lebih dominan dalam menguasai bola dengan umpan-umpan pendeknya. Sedangkan Singapura mengancam dengan umpan panjang.

Baca Juga: RM dan Jin dari BTS Dikonfirmasi Positif COVID-19, Begini Pernyataan Big Hit!

Di menit awal Indonesia sempat unggul berkat Gol Ezra Walian, namun sekor tertahan imbang 1-1 lewat tendangan bebas Song UI-Young diakhir menit babak satu.

Di babak pertama Singapura harus menelan kegetiran akibat kartu merah yang dilayangkan kepada pemain timnas Singapura Safuwan karena sikutan yang mengenai Rizki ridho. skor imbang ini bertahan di babak pertama.

Pertandingan kedua umpan balik dan saling menyerang dilakukan antara dua tim asia, umpan 1 2 membidik lawan Singapura dan Indonesia harus berhati-hati dengan serangan spontan Singapura.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini Minggu, 26 Desember 2021: Saksikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Balika Vadhu

Meski di babak kedua pemain Singapura mendapatkan kartu merah yang kedua kali, Singapura bisa mencetak gawang melalui tendangan bebas Shahdan Sulaiman dan memimpin skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Singapura.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah