Shin Tae-yong Akui Pemainnya Berantakan Ketika Bertahan

- 26 Desember 2021, 10:17 WIB
Ricky Kambuaya sedang dikepung tiga pemain Singapura.
Ricky Kambuaya sedang dikepung tiga pemain Singapura. /PSSI/

PRIANGANTIMURNEWS- Timnas Indonesia berhasil melaju ke partai final piala AFF Suzuki Cup 2020 setelah menang 4-2 atas Singapura pada semifinal leg kedua.

Pertandingan panas itu dilaksanakan di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu 25 Desember 2021 malam.

Dalam laga tersebut, empat gol Timnas Indonesia dilesakkan oleh Ezra Walian, Pratama Arhan, bunuh diri Sahwal Anuar, dan Egy Maulana Vikri.

Sedangkan dua gol Singapura dicetak oleh Song Ui-young dan Shahdan Sulaiman. Selain drama enam gol dari kedua tim, pertandingan ini juga diwarnai tiga kartu merah untuk para pemain Singapura.

Baca Juga: Hujan Lebat Menggusur Ribuan Orang di Timur Laut Brasil

Ketiga pemain The Lions yang diusir wasit Qasim Matar Ali Al Hatmi antara lain Safuwan Baharudin, Irfan Fandi, kiper Hassan Sunny.

Usai pertandingan, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengapresiasi atas kerja keras dari para pemainnya. Ia mengakui pertandingan kali ini dipenuhi berbagai drama yang menguras tenaga dan emosi.

"Jujur kedua tim sangat bekerja keras, saya sudah bicara kepada pemain sebelum pertandingan bahwa tim Singapura kuat untuk set piece, kami bisa mendapatkan hasil yang baik jika hanya hati-hati,” kata Shin Tae-yong.

Baca Juga: Instagram Downloader, Unduh Cepat Video Instagram ke MP4 Langsung Masuk Memori HP Pakai Instasave dan Igram

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah