Daftar Terbaru 12 Atlet dengan Bayaran Tertinggi Sepanjang Masa: Messi No 8, Ronaldo No 5

- 7 Januari 2022, 15:47 WIB
 Meski bukan no 1, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih merupakan bagian dari 12 atlet dengan bayaran tertinggi sepanjang masa.
Meski bukan no 1, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih merupakan bagian dari 12 atlet dengan bayaran tertinggi sepanjang masa. / Instagram/@leomessi/@cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Menjadi atlet superstar pasti memiliki bayaran tertinggi. Antara kontrak mereka, kesepakatan dukungan, pakaian, dan tanda tangan, mereka yakin memiliki banyak peluang untuk mengandalkan popularitas mereka.

Dibutuhkan banyak kerja keras, keterampilan, manajemen, dan kesuksesan di lapangan sebelum seorang atlet menjadi merek mereka sendiri dan menjadi orang dengan bayaran tertinggi.

Tetapi selama beberapa dekade, kita telah melihat banyak dari para atlet dari berbagai latar belakang olahraga seperti tenis, sepak bola, golf, bola basket, dll, yang telah mempertaruhkan karir mereka menjadi aset dengan bayaran tertinggi dan menjadikannya sebagai kekayaan besar.

Baca Juga: Rumor Transfer: Liverpool Butuh 15 Juta Pounds untuk Pemain Defensif; Penyerang Porto jadi Incaran

Dalam artikel ini, kami akan menyuguhkan daftar terbaru yang menampilkan 12 atlet teratas dengan bayaran tertinggi sepanjang masa.

Namun, sayangnya, superstar sepakbola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bukanlah no 1 dalam daftar atlet dengan bayaran tertinggi tersebut.

Ini daftar lengkap terbaru 12 atlet dengan bayaran tertinggi tersebut:

12. David Beckham (Sepak Bola) - 1,05 miliar dollar

Kita memulai dengan 'ikon mode' sepak bola. Dia dikenang karena gaya rambut trend-setting dan pakaian funky lebih dari karir bermainnya, yang meskipun cukup sukses juga.

Melakukan perdagangannya dengan tim papan atas seperti Manchester United, AC Milan, PSG, Real Madrid dan LA Galaxy membuatnya mendapatkan banyak uang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Forbes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x