10 Pencetak Gol Terbanyak di Tahun 2021: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Bukan 5 Besar

- 30 Desember 2021, 19:35 WIB
 Para pencetak gol terbanyak di tahun 2021.
Para pencetak gol terbanyak di tahun 2021. / Instagram/@cristiano/@leomessi/@mosalah/@karimbenzema/

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut ini adalah daftar peringkat teratas 10 pencetak gol terbanyak sepanjang tahun 2021.

Kita telah menyaksikan tahun 2021 sebagai tahun bagi lahirnya para pencetak gol terbanyak yang telah berhasil mengalahkan dominasi duo superstar paling produktif, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Kita juga telah menyaksikan bahwa tahun 2021 telah menjadi tahun yang akan selalu diingat dalam dunia sepakbola, di mana para mesin gol yang menjadi pencetak gol terbanyak telah menunjukkan performa dan ketajamannya di depan gawang.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, seorang pria kepalanya Terjepit eskalator

Selain itu, di tahun 2021 juga kita telah menyaksikan terpecahkannya rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa oleh jumlah gol yang dicetak Cristiano Ronaldo.

Kita juga telah melihat tahun 2021 sebagai tahun lahirnya generasi muda yang akan menjadi pencetak gol terbanyak di masa mendatang.

Hal itu, setidaknya menjadi sebuah pertanda bahwa dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan segera berakhir dan digantikan oleh generasi pencetak gol terbanyak dari talenta muda berikutnya.

Baca Juga: Alasan Pelatih Thailand Menggantikan Kiper bukan menghina Timnas Indonesia, Tapi...

Kemenangan Italia di Euro 2020, Argentina di Copa America 2021, dan Lionel Messi yang memenangkan Ballon d'Or ketujuh adalah beberapa momen yang tak terlupakan di tahun 2021.

Di tahun 2021 ini, kita telah melihat pencetak gol terbanyak terus melanjutkan rekor mereka, dan ada beberapa nama baru yang mengejutkan banyak orang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x