Liverpool Naikkan Tawaran untuk Tandatangani Kontrak Minggu Depan

- 8 Januari 2022, 22:16 WIB
Liverpool akan mengajukan tawaran yang ditingkatkan ke Porto untuk striker bintang.
Liverpool akan mengajukan tawaran yang ditingkatkan ke Porto untuk striker bintang. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Raksasa Liga Premier Liverpool dilaporkan berusaha untuk mengontrak striker Kolombia Luis Diaz.

Bintang Porto telah menjadi salah satu penyerang paling dicari di sepak bola Eropa berkat penampilannya untuk tim Portugal.

Menurut Todofichajes, Liverpool telah memprioritaskan penandatanganan striker berkualitas selama jendela transfer musim dingin yang sedang berlangsung. Luis Diaz diyakini masuk dalam daftar keinginan transfer The Reds.

Baca Juga: LINK NONTON Layangan Putus Secara Online, Begini Cara Nonton VIP di WeTv

Liverpool dikatakan telah menawarkan Porto 50 juta Euro untuk ditukar dengan Luis Diaz, tetapi raksasa Portugal itu meminta bayaran sekitar 70 juta Euro. Laporan menunjukkan tim Jurgen Klopp akan menguji tekad Porto dengan mengajukan tawaran €60 juta untuk Luis Diaz minggu depan.

Diaz bergabung dengan Porto pada musim panas 2019 dari klub Kolombia Junior. Striker itu mengalami dua musim pertama yang sulit bersama klub. Dia hanya berhasil mencetak 25 gol dalam 97 penampilan untuk Porto di semua kompetisi.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu telah menikmati musim yang luar biasa musim ini, dengan mencetak 14 gol dalam 24 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa Portugal sejauh ini. Penampilan Diaz telah menarik perhatian sejumlah klub top Eropa termasuk Liverpool dan Manchester United.

Baca Juga: Rizky Billar Ungkap Nama Anak Pertamanya : Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, Ini Maknanya

Liverpool sangat ingin mengontrak penyerang berkualitas tinggi untuk menggantikan Sadio Mane dan Mohamed Salah. Duo ini telah bergabung dengan tim nasional Senegal dan Mesir, masing-masing, untuk Piala Afrika di Kamerun bulan ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x