Rumor Transfer: Liverpool Ingin Memboyong Gavi dari Barcelona, Kontrak Besar Telah Disiapkan

- 10 Januari 2022, 13:09 WIB
Bintang muda Barcelona, Gavi, tengah diincar Liverpool..
Bintang muda Barcelona, Gavi, tengah diincar Liverpool.. /Twitter @BlazquezFont

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool dikabarkan siap menawarkan pemain muda Barcelona, ​​Gavi, kontrak besar untuk memikatnya ke Anfield selama jendela transfer ini.

Pemain Spanyol itu saat ini terikat kontrak di klub Catalan hingga 2023 dan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani perpanjangan lima tahun baru di klub.

Namun, menurut El Nacional, Liverpool siap menguji tekad Barcelona dengan menawarkan Gavi kontrak besar senilai 50 kali lipat dari penghasilannya saat ini di klub.

Baca Juga: Rating 'Snowdrop' Meningkat Saat 'Young Lady and Gentleman' Menandai Rekor Tertinggi Baru Sepanjang Masa

Pemain asal Spanyol itu saat ini menghasilkan 1.600 poundsterling per minggu dan The Reds dilaporkan bersedia menawarkan 80.000 poundsterling per minggu.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Gavi saat ini memiliki klausul pelepasan sebesar 41,7 juta poundsterling, yang dapat dengan mudah dipenuhi oleh Liverpool.

Namun, Barcelona ingin menghapus klausul dalam perpanjangan kontrak baru yang mereka tawarkan kepada pemain Spanyol itu.

Baca Juga: Edinson Cavani Bersumpah Stay di Klub Jadi Panutan Bintang-bintang Muda Setelah Bertemu Ralf Rangnick

Jurgen Klopp dilaporkan adalah penggemar berat gelandang Barcelona itu dan sangat ingin meningkatkan opsi Liverpool di lini tengah selama jendela transfer Januari.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: El Nacional


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x