Cedera Ronaldo Tidak Serius, Kata Rangnick, Setelah Kehilangan Kemenangan Atas Aston Villa

- 11 Januari 2022, 08:45 WIB
Cristiano Ronaldo.
Cristiano Ronaldo. /Instagram@manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS- Cristiano Ronaldo melewatkan kemenangan 1-0 Manchester United di putaran ketiga Piala FA atas Aston Villa karena masalah otot tetapi manajer Ralf Rangnick mengatakan pada hari Senin bahwa itu tidak terlalu serius.

Ronaldo, bersama dengan Jadon Sancho, Harry Maguire dan Phil Jones, semuanya absen dari tim yang kalah dari Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris pekan lalu.

Maguire dan Jones juga cedera tetapi harus kembali untuk pertandingan liga tandang ke Villa pada hari Sabtu.

Baca Juga: Apple IPad 9th Gen 2021 vs Samsung Galaxy Tab S7 FE Yang Mana Yang Harus Dibeli?

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Chanelnewsasia, Tentang ketidakhadiran Ronaldo, Rangnick berkata: “Saya berbicara dengan Cristiano kemarin sebelum pelatihan, dia mengatakan kepada saya bahwa dia memiliki beberapa masalah selama beberapa hari terakhir.

"Masalah kecil, tetapi pada akhirnya, kami memutuskan bahwa lebih masuk akal untuk tidak mengambil risiko apa pun dalam permainan yang dapat dengan mudah berlangsung selama 120 menit, jadi kami memutuskan untuk mengistirahatkannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Selama Bulan Januari 2022: Akan Ada Kesempatan Bertemu Mantan Kekasih

"Dia memiliki beberapa masalah dengan pinggulnya, dengan otot pinggulnya. Saya tidak berpikir itu sesuatu yang serius."***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: channelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah