Newcastle Rekrut Pemain Internasional Selandia Baru Wood dari Burnley

- 13 Januari 2022, 22:52 WIB
Striker Selandia Baru Chris Wood menjadi rekrutan kedua Newcastle sejak mereka diambil alih oleh pemilik Arab Saudi pada Oktober.
Striker Selandia Baru Chris Wood menjadi rekrutan kedua Newcastle sejak mereka diambil alih oleh pemilik Arab Saudi pada Oktober. /Instagram @chris Wood/

PRIANGANTIMURNEWS- Newcastle United telah menandatangani striker Selandia Baru Chris Wood dari Burnley dengan kontrak dua setengah tahun, kedua klub Liga Premier mengumumkan pada Kamis 13 Januari 2022.

Klub tidak mengungkapkan rincian keuangan transfer tetapi media Inggris melaporkan bahwa Newcastle membayar Burnley 25 juta Poundsterling (46,2 juta S dolar) untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Baca Juga: Ronaldo: Rangnick Perlu Waktu untuk Meningkatkan Man Utd

'Ini adalah kesempatan yang sangat menarik bagi saya dan saya senang menjadi pemain Newcastle United,' kata Wood, yang memiliki 27 gol untuk Selandia Baru, dalam sebuah pernyataan klub.

Wood menjadi rekrutan kedua Newcastle sejak mereka diambil alih oleh pemilik Arab Saudi pada Oktober, dengan bek sayap Inggris Kieran Trippier bergabung dengan mereka dari Atletico Madrid pekan lalu.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x