Ronaldo: Rangnick Perlu Waktu untuk Meningkatkan Man Utd

- 13 Januari 2022, 22:37 WIB
  Cristiano Ronaldo saat mengontrol bola
Cristiano Ronaldo saat mengontrol bola /Instagram @cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo telah mendukung bos sementara Ralf Rangnick untuk melakukan pekerjaan dengan baik di klub Liga Premier tetapi mengatakan pemain Jerman itu membutuhkan waktu untuk memikirkan ide-idenya dan meningkatkan kinerja tim.

Rangnick diangkat hingga akhir musim setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pada November setelah hasil yang buruk dan pria berusia 63 tahun itu menghadapi pertanyaan dari media tentang para pemain yang tidak senang dengan metodenya.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube yang Disimpan Langsung ke Galeri, UNDUH PAKAI SAVEFROM INI

"Sejak dia tiba, dia mengubah banyak hal," kata Ronaldo.

“Tapi dia butuh waktu untuk menyampaikan ide-idenya kepada para pemain. Saya yakin dia akan melakukan pekerjaan dengan baik. Kami tahu kami tidak bermain yang terbaik tetapi kami memiliki banyak permainan untuk ditingkatkan.

'Sejak dia tiba, saya pikir dalam beberapa poin kami lebih baik... Tidak mudah mengubah mentalitas pemain dan cara mereka bermain, budaya, sistem seperti itu.'

United menderita kekalahan pertama mereka di bawah Rangnick dalam kekalahan 1-0 pekan lalu dari Wolverhampton Wanderers dan duduk di urutan ketujuh di liga dengan 31 poin di pertengahan musim.

Baca Juga: Cara Download Lagu di SoundCloud Melalui Savefrom Downloader

'Saya tidak terima jika mentalitas kami kurang dari tiga besar di Liga Inggris,' kata Ronaldo.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x