Legenda Arsenal Paul Merson dibuat Bingung oleh Penampilan Bintang Arsenal Granit Xhaka

- 14 Januari 2022, 12:48 WIB
Legenda Arsenal Paul Merson Saat menjadi Pandit Sepak Bola.
Legenda Arsenal Paul Merson Saat menjadi Pandit Sepak Bola. /Instagram @paulmersonofficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Paul Merson menegaskan Arsenal adalah tim yang lebih baik dengan Granit Xhaka di dalamnya, tetapi masih berjuang untuk mengetahui apa yang dia lakukan.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Gelandang Swiss itu masuk dalam starting XI Arsenal untuk pertandingan leg pertama semifinal Carabao Cup melawan Liverpool malam ini dan telah menjadi starter reguler di bawah Mikel Arteta.

Mantan pemain Paul Merson sedang mendiskusikan Xhaka dalam persiapan dan menunjukkan aspek baik dan buruk dari permainan pemain berusia 29 tahun itu.

Baca Juga: IGORA Terus Cetak Atlet Bola Voli dan Sepak Bola

Dia salah satu pemain yang bermain ... Saya menontonnya dan dia bermain di pertandingan itu dan saya seperti 'Apa yang kamu lakukan?'' kata Paul Merson di Sky Sports .

“Tetapi ketika dia tidak bermain, dia meleset. Ini aneh.

Dia selalu bermain dan dia akan berlari menembus tembok bata untukmu. Dia akan membuat kesalahannya dan dia akan mendapatkan kartu merahnya dan dia akan mendapatkan kartu kuning konyol tapi dia selalu bermain.

Saya pikir mereka tim yang lebih baik dengan dia di dalamnya meskipun saya tidak ingin meremehkan dia, itu pujian mereka tim yang lebih baik Arsenal ketika dia di tim."

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia Memaksa Pergantian Final Liga Champions Asia

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x