Ancelotti Marah pada Kalender 'Tidak Masuk Akal'

- 21 Januari 2022, 07:30 WIB
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sedang memberikan arahan dari pinggir lapangan saat Real Madrid bertanding.
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sedang memberikan arahan dari pinggir lapangan saat Real Madrid bertanding. /Instagram @mrancelotti/

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengecam jadwal pertandingan setelah timnya mengalahkan Elche 2-1 di perpanjangan waktu pada hari Kamis untuk mencapai perempat final Copa del Rey, pertandingan sistem gugur ketiga mereka dalam delapan hari.

Real Madrid harus melakukan perjalanan ke Arab Saudi untuk bermain di Piala Super Spanyol, yang mereka menangkan dengan mengalahkan Athletic Bilbao pada hari Minggu.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, "Apa yang Anda ingin saya katakan? Ada kalender yang benar-benar omong kosong," kata Ancelotti.

Baca Juga: Xiaomi 12 Varian Global Muncul di Geekbench, Kapan Rilis?

"Tidak bisa dihindari bahwa itu harus berubah, saya berharap mereka yang melakukannya bangun dan membuat kalender yang lebih adil."

Itu adalah pertandingan kedua Real Madrid yang berlanjut ke perpanjangan waktu dalam delapan hari setelah mereka mengalahkan musuh bebuyutan Barcelona 3-2 di semifinal Piala Super.

Ancelotti mengistirahatkan beberapa pemain reguler tim utama melawan Elche.

"Ini adalah pencapaian besar menang seperti yang kami lakukan di Elche. Saya sangat senang," kata pelatih asal Italia itu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius hari ini Jumat 21 Januari 2022: Mulai dari Asmara Cinta, Kesehatan dan Karir

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x