Target Arsenal Dusan Vlahovic Sekarang  Mengabaikan Panggilan Fiorentina Setelah Tawaran

- 24 Januari 2022, 12:00 WIB
 Dusan Vlahovic
 Dusan Vlahovic /Instagram@vlahovicdusan /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Striker Fiorentina Dusan Vlahovic telah dituduh mengabaikan panggilan klub setelah Arsenal dilaporkan mengajukan tawaran £50,1 juta untuk penyerang tersebut.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Pemain Serbia yang banyak diminati berada di puncak daftar keinginan Arsenal bulan ini, dengan Mikel Arteta ingin mengontrak penyerang sebelum kompetisi meningkat di musim panas.
 
Laporan di Italia mengklaim The Gunners telah mengajukan tawaran sebesar £ 50,1 juta untuk pemain internasional Serbia, dengan Lucas Torreira pergi ke arah lain.
 
 
Namun, Juventus telah menunjukkan minat pada striker tersebut, sementara dia dikatakan mendukung kepindahan ke Manchester City jika dia pindah ke Inggris.
 
Tapi Fiorentina semakin frustrasi dengan tindakan striker, dengan CEO Joe Barone menuduh Vlahovic dan perwakilannya menolak kontak dengan klub.
 
"Kami belum menerima tawaran resmi untuk Vlahovic sebagaimana adanya," kata Barone kepada DAZN.
 
 
Kami terbuka untuk berdiskusi dan bernegosiasi - tetapi kami ingin Vlahovi dan agennya menjelaskan masa depan, karena mereka tidak menjawab. Kita perlu membicarakannya.
 
'[Kami ingin] Kejelasan dari pemain dan rombongannya. Fiorentina memiliki masa depan, grup, pendukung, dan kota yang harus fokus pada musim ini
 
“Saya ingin berbicara tentang Fiorentina karena Fiorentina bermain dan saya ingin berbicara tentang grup yang pantas mendapatkan semua yang terjadi, dimulai dengan klub.
 
 
 Setiap hari kami berbicara tentang Vlahovic. Tentang masalah ini Fiorentina belum menerima tawaran apa pun. Kami terbuka untuk semuanya tapi kami ingin kejelasan'.***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x