Real Madrid Memimpin Pertandingan untuk Endrick, Manchester United, City, Liverpool, Chelsea, Arsenal

- 25 Januari 2022, 23:22 WIB
Endrick Felipe Moreira de Sousa.
Endrick Felipe Moreira de Sousa. /twitter @PalmeirasCali

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain depan Palmeiras Endrick Felipe Moreira de Sousa baru berusia 15 tahun dan belum memainkan permainan senior, tetapi dia sudah memiliki klub-klub top Eropa yang mengawasinya dan Real Madrid tampaknya memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Video telah muncul dalam beberapa bulan terakhir menunjukkan eksploitasi di tingkat pemuda, di mana ia memiliki rekor mencetak gol yang mengesankan. Baru-baru ini, ia mencetak tendangan overhead yang spektakuler di Copanha, sebuah turnamen untuk tim U20 di Sao Paulo.

Palmeiras memiliki harapan besar untuk pemain muda itu, yang mencetak lima gol dalam tiga pertandingan Copinha hanya dalam 90 menit waktu bermain, dan telah mencoba untuk menjauhkannya dari pusat perhatian.

Baca Juga: Sangat Mudah, Chord Gitar Lagu Menghapus Jejakmu-NOAH, Cocok Untuk Pemula

Faktanya, Endrick ditahan dari permainan Copinha tim untuk memainkan permainan bouncing di balik pintu dengan tim utama, yang tidak dapat dia mainkan secara resmi sampai dia berusia 16 tahun pada bulan Juli.

Palmeiras semakin di bawah tekanan, dari klub dan sponsor asing - Endrick sudah memiliki kesepakatan dengan Nike untuk klarifikasi tentang masa depan anak muda itu.

Penyerang memiliki klausul pelepasan 17 juta euro dalam kontrak akademinya, tetapi tidak dapat ditandatangani oleh klub di luar Brasil sampai dia berusia 18 tahun.

Daftar pengagum Endrick antara lain Real Madrid, Barcelona, ​​​​Atletico Madrid, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal dan Liverpool, beberapa di antaranya telah melakukan kontak langsung dengan Palmeiras atau bahkan mengadakan pertemuan dengan sang pemain. keluarga.

Baca Juga: Chord Gitar Bagi Pemula, Lagu Menghapus Jejakmu, dari NOAH

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x