Rumor Transfer: Chelsea Ada di Posisi Terdepan untuk Datangkan Bintang Barcelona pada Bulan Januari

- 28 Januari 2022, 16:48 WIB
Manajer Chelse Thomas Tuchel.
Manajer Chelse Thomas Tuchel. / Instagram/@tuchel.cfc./

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea dilaporkan ada di posisi terdepan untuk mengontrak pemain sayap dan bintang Barcelona, Ousmane Dembele di bulan Januari ini.

Pemain Prancis itu telah mengeluarkan ultimatum oleh raksasa Catalan awal bulan ini untuk menandatangani perpanjangan atau meninggalkan klub.

Menurut laporan Cadena SER, meski Dembele lebih memilih bertahan di Barcelona, ​​dia tidak menentang untuk meninggalkan klub bulan ini.

Baca Juga: Abah Anton Charliyan Prihatin dengan Kondisi GMBI Sekarang

Laporan itu juga menyatakan bahwa jika pemain Prancis itu tidak menyelesaikan situasinya bulan ini, klub siap untuk tidak memainkannya selama sisa musim ini.

Menurut laporan Fichajes, Chelsea sekarang siap untuk merekrut pemain sayap tersebut karena Thomas Tuchel berharap untuk bersatu kembali dengan Dembele di klub.

Bos The Blues itu melatih pemain Prancis itu selama satu musim di Borussia Dortmund sebelum keduanya meninggalkan klub Jerman itu.

Baca Juga: Serial 'All of Us Are Dead' Tayang di Netflix Hari Ini Jumat 28 Januari 2022, Simak Sinopsisnya!

Juventus, Manchester United dan Newcastle semuanya dilaporkan tertarik untuk mengontrak pemain sayap itu, namun Chelsea tampaknya telah memimpin dalam perburuan Dembele.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x