Serial 'All of Us Are Dead' Tayang di Netflix Hari Ini Jumat 28 Januari 2022, Simak Sinopsisnya!

- 28 Januari 2022, 16:11 WIB
cuplikan teaser All of us are dead yang tayang hari ini Jumat 28 Januari 2022.
cuplikan teaser All of us are dead yang tayang hari ini Jumat 28 Januari 2022. /Instagram @netflixkr

PRIANGANTIMURNEWS- Serial "All of US Are Dead" merupakan serial terbaru dari Korea Selatan yang akan tayang di Netflix pada hari ini, Jumat 28 Januari 2022 pukul 17.00 KST atau sekitar pukul 15.00 WIB.

Memiliki genre thriller zombie, "All of US Are Dead" diadaptasi dari Webtoon terkenal berjudul "Now at Our School" karya Joo Dong Geun yang rilis pada tahun 2009 dan 2011.

Dilansir priangantimurnews.com dari laman Netflix, "All of US Are Dead" akan memiliki 12 episode yang menceritakan tentang para siswa sekolah menengah yang terjebak di sekolah selama terjadinya wabah Zombie.

Baca Juga: Jelang Imlek Permintaan Kue Keranjang di Ciamis Meningkat, Melonjak hingga 30 Persen

Para siswa yang terjebak berusaha bertahan hidup termasuk berjuang keluar dari sekolah yang sudah diserang oleh wabah zombie dengan cara apapun sebelum mereka terkena virus dan berubah menjadi zombie.

Dalam keadaan yang kacau, mereka akan dihadapkan dalam situasi yang sulit, seperti menjadi egois atau setia kawan, dan menjadi hanya memikirkan keselamatan diri sendiri atau keselamatan bersama.

"All of Us Are Dead" dibintangi oleh aktor aktris muda yang sudah tidak asing di dunia drama korea seperti Park Ji Hoo dari drama "Beautiful World", Yoon Chan Young dari "Doctor John", dan Cho Yi Hyun dari "Hospital Playlist".

Baca Juga: Rem Blong, Truk Pengangkut Pupuk Organik Tabrak Rumah dan Warung Milik Warga Majalengka

Lalu ada juga pemain webdrama "Sweet Revenge" yaitu Park Solomon, Yoo In Soo yang bermain di "Moment at Eighteen" dan Lee Yoo Mi yang namanya terkenal setelah bermain sebagai peserta 240 di "Squid Game".

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x