Rumor Transfer Barcelona Masuk untuk Adama Traore

- 27 Januari 2022, 20:50 WIB
Adama Traore
Adama Traore /Karawangpost/Youtube/SBFootball

PRIANGANTIMURNEWS- Halo dan selamat datang di rumor transfer hari Kamis ini. Jendela transfer Januari memasuki hari-hari terakhirnya, karena tim-tim dengan panik mencoba untuk mendapatkan penandatanganan dan keberangkatan melewati batas, jadi kami akan memberi Anda semua rumor terbaru dan kesepakatan yang sudah selesai.

Transfer rumor Langsung

Ini adalah awal dari rumor transfer kami, dengan pembaruan terbaru menjadi yang paling dekat dengan yang teratas.

12:30 GMT: Newcastle dan Everton menginginkan Muller

Thomas Muller identik dengan Bayern Munich, tetapi SportBild mengklaim bahwa Everton dan Newcastle United tertarik untuk mengontrak pemain berusia 33 tahun itu, yang kontraknya dengan klub Bavaria itu akan berakhir pada 2023.

Baca Juga: Rumor Transfer: Pemain Chelsea tak Senang dengan Thomas Tuchel; Real Madrid Takkan Beli Bek The Blues

12:00 GMT: Situasi Morata

Juventus hampir mengamankan penandatanganan striker Fiorentina Dusan Vlahovic, yang seharusnya memungkinkan Alvaro Morata untuk mempersingkat masa pinjamannya dengan Bianconeri, tetapi Fabrizio Romano melaporkan bahwa masalahnya adalah bahwa Atletico Madrid tidak ingin meminjamkan striker Spanyol itu ke Barcelona.

Sebaliknya, mereka lebih suka melihat Morata pergi secara permanen, dan agar ini terjadi, Barcelona harus terlebih dahulu menjual beberapa pemain.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x