Real Madrid Ingin Bangkit Kembali di LaLiga Setelah Tersingkir dari Copa Del Rey

- 4 Februari 2022, 19:17 WIB
  Carlo Ancelotti manajer Real Madrid
 Carlo Ancelotti manajer Real Madrid /Instagram @realmadrid /
 
PRIANGANTIMURNEWS - Real Madrid akan mengalihkan perhatian mereka kembali untuk mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen LaLiga setelah menderita kekalahan mengecewakan 1-0 dari Athletic Bilbao pada Kamis di perempat final Copa del Rey.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Pemimpin klasemen menjamu Granada pada hari Minggu ketika liga Spanyol kembali setelah jeda dua minggu karena jadwal ulang kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan yang ditunda dari tahun lalu karena pandemi COVID-19.
 
Manajer Carlo Ancelotti dikritik setelah kekalahan di Bilbao karena keputusannya memainkan Vinicius Jr dan Rodrygo yang hampir tidak diistirahatkan setelah kembali dari tugas internasional bersama Brasil awal pekan ini.
 
 
Pelatih Italia memilih untuk memainkan anak-anak muda daripada pemain depan veteran Gareth Bale dan Eden Hazard, yang memiliki dua minggu ekstra untuk beristirahat dan mendapatkan kebugaran tetapi sekali lagi ditinggalkan di bangku cadangan.
 
Real Madrid tampak lelah di Bilbao dan jelas terhambat oleh absennya striker Prancis Karim Benzema, yang masih dalam pemulihan dari cedera otot kaki.
 
Ancelotti menghadapi sakit kepala seleksi lagi karena Vinicius diskors untuk pertandingan hari Minggu dan Benzema sedang dikelola dengan hati-hati dalam pemulihannya untuk bermain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris St Germain pada 15 Februari.
 
 
Laga LaLiga pekan ini akan digelar di Camp Nou, di mana Barcelona akan menjamu juara bertahan Atletico Madrid dengan kedua tim berusaha bangkit setelah berjuang di awal musim.
 
Real Madrid memimpin klasemen dengan 50 poin dari 22 pertandingan, unggul empat poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua.
 
Atletico berada di urutan keempat dengan 36 poin, satu poin lebih banyak dari Barcelona. Mereka berdua memiliki satu pertandingan di tangan.
 
 
Atletico akan melakukan perjalanan tanpa penyerang Prancis Antoine Griezmann yang cedera. Bos Barca Xavi Hernandez akan memiliki pemain baru Pierre-Emerick Aubameyang dan Adama Traore, yang keduanya tiba minggu ini dari Liga Premier Inggris.***
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x