Gareth Bale Akhirnya Mengatasi Fisiknya yang Lebih Kurus setelah Mengejutkan Penggemar Real Madrid

- 3 Februari 2022, 10:28 WIB
 Gareth Bale Sedang latihan bersama Skuad Real Madrid
Gareth Bale Sedang latihan bersama Skuad Real Madrid / Instagram @garethbale11/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Gareth Bale telah mengolok-olok saran bahwa dia telah kehilangan massa otot setelah penggemar Real Madrid dikejutkan oleh gambar pemain Wales itu dari pelatihan minggu lalu.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Pemain berusia 32 tahun itu telah mengalami musim yang dilanda cedera lagi di Bernabeu, berjuang dengan masalah lutut, betis dan punggung serta dinyatakan positif terkena virus corona pada bulan Desember.
 
Akibatnya, ia tidak bermain untuk Real sejak Agustus, meskipun ia adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam pertandingan melawan Atletico Madrid dan Elche masing-masing pada bulan Desember dan Januari.
 
 
Pekan lalu, penggemar Madrid mendapat pemandangan langka dari seorang pemain yang pernah menjadi pembelian termahal yang pernah ada dan dia tampak jauh lebih kurus daripada di awal musim.
 
Pada titik apa Bale kehilangan begitu banyak massa otot? Perbedaan hanya enam bulan,' tweet seorang pendukung Real yang mengejutkan, dengan banyak komentar serupa.
 
Kini Bale akhirnya menanggapi foto tersebut dengan mengunggah sudut lain dari sesi yang sama, menggambar panah hijau raksasa yang menunjuk ke otot pahanya yang sekarang lebih menonjol bersama dengan emoji 'menangis-tertawa'.
 
 
Pemain asal Wales itu, yang hanya menambahkan emoji 'melenturkan otot' sebagai keterangannya, jelas merasa dia difoto dari sudut yang tidak menarik, sementara laporan di Spanyol mengklaim bahwa Real sama sekali tidak mengkhawatirkan fisik atau kebugaran Bale.
 
Faktanya, menurut jurnalis El Chiringuito Edu Aguirre , mantan bintang Tottenham unggul dalam sesi latihan Kamis lalu ketika foto-foto diambil dan merupakan pemain paling fit di skuad, tanpa pemain Real lain yang mencapai levelnya.
 
Fans Real mungkin mendapatkan kesempatan untuk akhirnya melihat Bale kembali beraksi pada Kamis malam di Copa del Rey, dengan manajer Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa dia akan bermain sebagai starter melawan Athletic Bilbao.***
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x