Mbappe Dilaporkan  Mendapat Bayaran Termahal Dunia Saat di Real Madrid, Berapa Taksirannya?

- 1 Februari 2022, 15:16 WIB
 Mbappe akan dibayar dengan bayaran termahal dunia saat di real Madrid
 Mbappe akan dibayar dengan bayaran termahal dunia saat di real Madrid / instagram @mbappe.family /

PRIANGANTIMURNEWS- Real Madrid dan Kylian Mbappe dilaporkan telah mencapai kesepakatan yang akan membuat pemain internasional Prancis itu bergabung dengan Los Blancos musim panas mendatang dengan status bebas transfer.

Kontrak Mbappe dengan Paris Saint-Germain berjalan hingga 30 Juni, tetapi penyerang Kylian Mbappe menolak semua tawaran pembaharuan klub di tengah ketertarikan ia pada Real Madrid.

Menurut Bild, Mbappe akan mendapatkan 50 juta euro bruto per musim di Estadio Santiago Bernabeu atau setara dengan 800 Miliar yang akan menjadikan pemain berusia 23 tahun itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Baca Juga: Rumor Transfer: Manchester United Tidak Mengizinkan Jesse Lingard Pergi pada Deadline Day Januari

Seperti yang telah dilaporkan MARCA, kesepakatan antara kedua belah pihak tidak akan dibuat resmi sebelum pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan PSG berakhir.

Publikasi Jerman juga menekankan bahwa klub Ligue 1 telah menyerah pada upaya mereka untuk memperpanjang kontrak Mbappe.

Untuk bagiannya, Mbappe telah menyatakan dalam berbagai wawancara bahwa dia saat ini fokus untuk memenangkan trofi bersama PSG.

Baca Juga: Rumor Transfer: Watford Siapkan Langkah untuk Pemain Manchester United pada Deadline Day

Sementara itu, Real Madrid sedang mengerjakan kesepakatan untuk juga mendaratkan bintang Borussia Dortmund Erling Haaland.***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x