Rumor Transfer: Manchester United Tidak Mengizinkan Jesse Lingard Pergi pada Deadline Day Januari

- 1 Februari 2022, 12:27 WIB
Gelandang Serang Manchester United, Jesse Lingard.
Gelandang Serang Manchester United, Jesse Lingard. /Twitter/@FabrizioRomano./

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United dikabarkan tidak mengizinkan gelandang serang Jesse Lingard untuk dipinjamkan pada Deadline Day Januari ini.

Pemain Manchester United itu telah dikaitkan dengan Newcastle United dan West Ham United, dengan kedua klub telah mendorong kesepakatan pinjaman untuk Jesse Lingard hingga akhir jendela transfer.

Namun, Manchester United baru-baru ini telah mengirim Anthony Martial dengan status pinjaman ke Sevilla.

Baca Juga: Rumor Transfer: Watford Siapkan Langkah untuk Pemain Manchester United pada Deadline Day

Menurut rumor transfer yang dilaporkan Athletic, pilihan mencolok Manchester United tersebut telah dibatasi lebih lanjut setelah penangkapan Mason Greenwood atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Sementara itu, pemain internasional Pantai Gading berusia 19 tahun Amad Diallo juga telah resmi dipinjamkan oleh Manchester United ke Rangers.

Jadi, Jesse Lingard tidak diizinkan pergi meskipun ada laporan yang mengklaim bahwa manajer sementara Ralf Rangnick menyetujui kepergiannya.

Baca Juga: Nagita Slavina Jalani Program Diet Usai Melahirkan Anak Kedua

Jesse Lingard telah menghabiskan sebagian dari pelatihan istirahat musim dingin Liga Premier bersama Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, dan Diogo Dalot di Dubai.

Dia benar-benar profesional meski ingin pergi sejak musim panas. Satu-satunya ekspresi publik yang ingin pindah datang dalam bentuk foto Instagram di mana Jesse Lingard mengenakan jersey West Ham.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: The Athletic


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x