Rumor Transfer: Watford Siapkan Langkah untuk Pemain Manchester United pada Deadline Day

- 1 Februari 2022, 12:19 WIB
Ralf Rangninck akan mempertimbangkan tawaran Watford pada bintang Manchester
Ralf Rangninck akan mempertimbangkan tawaran Watford pada bintang Manchester /United Twitter/@ManUtd/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain Manchester United, Dean Henderson dilaporkan telah menarik minat pada Deadline Day dari klub Inggris Watford dengan status pinjaman.

Penjaga gawang berusia 24 tahun itu tidak pernah melakukan kesalahan untuk Manchester United meskipun waktu bermainnya sangat terbatas.

Sang pemain Manchester United tersebut telah membuktikan dirinya selama masa pinjaman dua musim di Sheffield United dan kini ia telah dilaporkan mencari cara untuk kepindahan permanen.

Baca Juga: Nagita Slavina Jalani Program Diet Usai Melahirkan Anak Kedua

Penjaga gawang Inggris itu untuk sementara pernah menggantikan David de Gea pada musim lalu setelah penampilan pemain Spanyol itu menurun.

Namun, De Gea sudah kembali ke performa terbaiknya sejak akhir musim lalu dan kembali rutin menyelamatkan pertahanan United, dan Henderson baru tampil empat kali pada musim ini di semua kompetisi.

Henderson benar percaya bahwa dia layak bermain secara teratur. Henderson memiliki peluang yang jelas untuk menjadi penjaga gawang nomor 1 untuk skuad Piala Dunia 2022 Inggris.

Baca Juga: 5 Shio yang akan Jatuh Cinta dan Menemukan Pasangan Tahun 2022

Henderson awalnya menarik minat dari Ajax dengan status pinjaman dan mengatakan kepada manajer sementara Ralf Rangnick bahwa dia ingin pergi bulan lalu.

Dia juga baru-baru ini dikaitkan dengan Newcastle United yang dilaporkan telah mengalihkan perhatian mereka ke rekan setim Henderson, Jesse Lingard.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Daily Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x