Rumor Transfer: PSG Siap Datangkan Bintang Manchester United sebagai Calon Pengganti Kylian Mbappe

- 28 Januari 2022, 21:19 WIB
Kylian Mbappe diprediksi tidak akan lagi memperkuat PSG di musim depan.
Kylian Mbappe diprediksi tidak akan lagi memperkuat PSG di musim depan. /Instagram/@psg

PRIANGANTIMURNEWS- Klub raksasa Prancis, PSG, dilaporkan telah 'menghubungi' salah satu bintang Manchester United untuk kemungkinan pindah ke Parcs des Princes musim panas mendatang.

Menurut rumor transfer yang dilaporkan Hadrien Grenier dan Abdellah Boulma, PSG dikabarkan telah bersiap untuk kemungkinan keluarnya Kylian Mbappe musim panas mendatang.

Kontrak Kylian Mbappe saat ini dengan PSG akan berakhir pada akhir musim dan dia sejauh ini menolak kesempatan untuk memperpanjang kontraknya di Paris.

Baca Juga: Daftar 38 Pemain di Era Shin Tae-yong Sudah Diberi Kesempatan untuk Jalani Debut Timnas Senior

Kylian Mbappe secara luas diperkirakan akan kehabisan kontraknya dengan PSG dan menjadi agen bebas musim panas mendatang.

Kylian Mbappe telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub raksasa Spanyol Real Madrid. Oleh karena itu, PSG dapat mencoba untuk mengontrak bintang Manchester United untuk pengganti pemain Prancis tersebut.

Adapun bintang Manchester United yang siap didatangkan PSG untuk menggantikan Kylian Mbappe tersebut adalah Marcus Rashford.

Baca Juga: Pelatih PERSIB Bandung Mengaku Telah Mengetahui Cara Mengalahkan Persikabo 1973

Marcus Rashford muncul di Manchester United saat berusia 18 tahun selama musim 2015-16. Dia mencetak delapan gol dalam 18 penampilan untuk Setan Merah selama musim debutnya untuk klub.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: El Nacional


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x