Liverpool Masih Tertarik pada Penandatanganan Carvalho, Kata Klopp

- 4 Februari 2022, 18:33 WIB
Fabio Carvalho Gelandang milik Fulham.
Fabio Carvalho Gelandang milik Fulham. /instagram @_fabio.10/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan klub masih sangat tertarik untuk mengontrak gelandang Fulham Fabio Carvalho di musim panas, setelah kepindahan Januari gagal pada jam terakhir.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Klopp mengkonfirmasi laporan media yang tersebar luas bahwa Liverpool membuat langkah untuk membawa pemain berusia 19 tahun pada hari batas waktu Senin, hanya untuk klub kehabisan waktu untuk menyelesaikan transfer sesuatu yang tidak akan menghalangi The Reds untuk mencoba lagi.

Baca Juga: Pemilihan LPM di Kelurahan Sirnagalih Berbuntut Panjang

"Kami akan lihat dengan itu. Tentu saja, kami jelas masih tertarik," kata Klopp pada konferensi pers pada hari Jumat menjelang pertandingan Piala FA akhir pekan ini dengan Cardiff City. "Akan gila jika kita tidak melakukannya.

"Sudah terlambat untuk melakukan kesepakatan sebelum jendela transfer ditutup lagi. Dan pada akhirnya itu berhasil tapi ya, kita akan lihat apa yang terjadi. Hal-hal ini terkadang di luar kendali kita."

Satu kesepakatan yang berhasil dilewati Liverpool adalah penangkapan pemain sayap Porto Luis Diaz dengan biaya yang dilaporkan sebesar 45 juta euro ($52 juta), dan Klopp tidak dapat menahan kegembiraannya.

Baca Juga: Drama 'Soundtrack #1' yang Dibintangi Park Hyung Sik dan Han So Hee Siap Tayang Bulan Maret

“Kami menyukai hampir semua hal tentang dia,” kata Klopp. “Saya mengikutinya untuk sementara waktu. Tidak hanya karena kami memainkan mereka (Porto) dua kali di Liga Champions, jadi dia adalah pemain yang luar biasa.

“Dia memiliki kecepatan, keahlian, dia memiliki karakter untuk memiliki karier yang sangat bagus dan kami semua ingin dia memiliki karier ini di sini bersama kami.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x