5 Pesepakbola Dengan Gol Terbanyak Di Usia 21: Tidak Ada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

- 13 Februari 2022, 16:23 WIB
Neymar Jr  adalah pemain dengan pencetak gol terbanyak usia 21 tahun.
Neymar Jr adalah pemain dengan pencetak gol terbanyak usia 21 tahun. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Kemampuan yang luar biasa di lapangan dengan pengelolaan bola yang baik membuat 5 pemain ini mencetak gol terbanyak sepanjang sejarah di umur 21 tahun

Mencetak gol sesuka hati bukanlah prestasi yang berarti, para pemain dalam daftar ini memiliki kemampuan secara konsisten menemukan bagian belakang gawang.

Inilah para pesepakbola yang menggemparkan dunia sejak awal karir mereka.

Baca Juga: 5 Penyerang dengan Pemilik Tendangan Kaki Kanan Terbaik Dunia di Musim Ini 2021-22: Urutan Dua Karim Benzema

Anehnya, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam lima daftar ini, karena mereka masing-masing telah mencetak 51 dan 36 gol pada usia 21 tahun, bukan berarti mereka bukan pemain terbaik, hanya saja terlambat dalam mencetak gol terbanyak.

Dilansir Priangantimurnews.com berikut 5 pesepakbola dengan gol terbanyak di Usia 21 berdasarkan urutan kelima sampai yang terbanyak:

5 Sergio Agüero: 84 gol

Sergio Aguero memulai perjalanan sepakbolanya bersama Atlético Independiente di Argentina. Ia kemudian bergabung dengan Atletico Madrid.

Aguero memenangkan Liga Europa bersama Atletico pada musim 2009-2-10. Ia bergabung dengan Manchester City pada 2011 dan kemudian menciptakan sejarah Liga Premier.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x