KABAR TERBARU: 11 Pegawai Pendopo Garut dan 2 Ajudan Bupati Positif Covid-19, Ini Kondisi Rudy dan Istrinya

- 13 Februari 2022, 14:43 WIB
 Menindaklanjuti terpapar dua ajudan dan 11 pegawai pendopo yang terpapar posiitif Covid 19, Petugas Dinas Pemadaman Kebakaran (Disdamkar) Garut melakukan penyemprotan di lingkungan rumah dinas Bupati Garut, Sabtu 12 Februari 2022 siang.
Menindaklanjuti terpapar dua ajudan dan 11 pegawai pendopo yang terpapar posiitif Covid 19, Petugas Dinas Pemadaman Kebakaran (Disdamkar) Garut melakukan penyemprotan di lingkungan rumah dinas Bupati Garut, Sabtu 12 Februari 2022 siang. /Ep Hendy/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Pandemi Covid 19 kembali menyerang warga Garut. Kali ini yang diserang adalah dua ajudan bupati Garut dan 11 orang pegawai Pendopo Garut.

Kondisi itu tentu mengejutkan, karena belasan orang itu tampak sehat-sehat saja dan tidak bergejala. 

Yang lebih menghkawatirkan lagi, orang tersebut setiap hari dekat dengan Bupati Rudy Gunawan dan istrinya Diah Kurniasari.

Baca Juga: LENGKAP! Daftar Pemenang Kiss Awards 2022, Ada Lesti Kejora dan Betrand Peto Putra Onsu

Seperti dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Bupati Garut Rudy Gunawan mengaku belasan orang yang selama ini sering terlibat kontak erat dengan dirinya positif Covid-19.

"Ya, ada 13 pegawai yang semuanya orang-orang dekat saya dinyatakan positif Covid-19. Ini tentu sangat mengagetkan," ujar Rudy, Sabtu 12 Februari 2022.

Ke 13 pegawai yang terpapar Covid-19 kata Rudy terdiri dari 2 orang ajudan, 2 orang sopir dinas, pengawal pribadi, serta para pegawai Urdal Pendopo. Ke 13 pegawainya yang terpapar Covid-19 ini kondisinya tak bergajala.

Baca Juga: Aplikasi Telegram untuk Komunikasi Paling Aman dan Nyaman, Ini Keunggulannya

Dengan terpaparnya 13 pegawai pendopo termasuk ajudan, walpri, dan sopir dinas tentu membuat Rudy khawatir. Maka ia bersama sang isteri, Diah Kurniasari, kemudian diperiksa dan hasilnya dinyatakan negatif.

"Hasil pemeriksaan terhadap saya dan isteri. alhamdulillah dinyatakan negatif. Sempat khawatir juga mengingat ke 13 pegawai yang dinyatakan positif itu sehari-hari bersama kami baik di pendopo maupun di luar," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x