Uu Tinjau Kesiapan RSUD Dokter Soekardjo Tangani Pasien Covid-19

- 9 Februari 2022, 19:53 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruhzanul Ulum dan Direktur RSUD Dokter Soekardjo Budi Tirmadi meninjau kesiapan penanganan Covid-19.
Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruhzanul Ulum dan Direktur RSUD Dokter Soekardjo Budi Tirmadi meninjau kesiapan penanganan Covid-19. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Antisipasi adanya peningkatan Covid-19. Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meninjau kesiapan Rumah Sakit RSUD Dr Soekardjo dalam penanganan Pasien Covid-19.

Peninjauan dilakukan ke RSUD, mengingat peningkatan Covid-19 di Jawa Barat kembali meningkat. Saya minta kepada masyarakat agar tetap waspada, jaga kesehatan, dan vaksin.

"Tadi saya melihat kesiapan RSUD Dokter Soekardjo ternyata nakesnya sudah siap, peralatan sudah siap, oksigen sudah disiapkan secara desentralisasi."kata, Uu Panglima Santri Rabu 9 Februari 2022.

Baca Juga: Baby Ukkasya Positif Covid-19, Zaskia Sungkar: Patah Hati Banget

Mudah-mudahan tidak terjadi kekurangan oksigen seperti kemarin lemarinya kurang hingga rame kesana kemari.

"Saya meminta kepada masyarakat Kota Tasikmalaya agar tidak panik karena nakes sudah lebih profesional dan persediaan alatnya sudah cukup."ujarnya.

Kalau masyarakat ada yang kena dampak, maka harus segera di tangani secepat mungkin dan ditempatkan di ruang isolasi yang sudah di siapkan.

Baca Juga: Angin Kencang Terjang Wilayah Pangandaran, Sejumlah Pohon hingga Tower Tumbang

Memang berdasarkan data yang kami himpun ketersediaan kamar di RS se Jawa Barat, ada 27 tempat isolasi. Tersedia 1.500 tempat tidur dan sekarang hampir diisi sekitar 300 kamar.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x