Seri Live Action Goosebumps Baru Akan Hadir di Disney+

- 9 Februari 2022, 16:55 WIB
Ilustrasi Goosebumps Disney+ 
Ilustrasi Goosebumps Disney+  / Instagram @disneyplus  /
PRIANGANTIMURNEWS - Penggemar Goosebumps komedi horor dapat menantikan serial 10 bagian baru yang akan diputar di Disney+.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Chanelnewsasia, berdasarkan buku-buku RL Stine, versi terbaru dari serial remaja ini akan menjadi perpaduan antara komedi, horor, thriller, misteri dan aksi-petualangan.
 
Serial ini mengikuti sekelompok lima siswa sekolah menengah yang melepaskan kekuatan supernatural ke kota mereka dan harus bekerja sama untuk menyelamatkannya.
 
 
 Dalam perjalanan mereka, mereka berurusan dengan persahabatan, persaingan dan masa lalu mereka sendiri, sambil belajar tentang rahasia remaja orang tua mereka. 
 
format untuk serial baru ini dikatakan mengikuti film live-action Sony yang dibintangi Jack Black, bukan format monster-of-the-week dari serial TV 90-an. Letterman juga akan menyutradarai episode pertama dari serial ini.
 
Serial ini telah dikembangkan sejak April 2020 dan belum ada tanggal rilis yang diumumkan.
 
 
Buku-buku Goosebumps diterbitkan oleh Scholastic Publishing dengan lebih dari 200 judul yang dicetak termasuk seri utama dan spin-off; seri ini juga tersedia dalam edisi internasional dalam 32 bahasa.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Chanelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x