Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Dikabarkan Positif COVID-19, Syuting Our Blues Dihentikan

- 9 Februari 2022, 17:05 WIB
Lee Byung Hun dan Lee Min Jung dilaporkan positif COVID-19 sehingga syuting film Our Blues dihentikan
Lee Byung Hun dan Lee Min Jung dilaporkan positif COVID-19 sehingga syuting film Our Blues dihentikan /Allkpop  /

PRIANGANTIMURNEWS - Pasangan selebriti Korea Selatan yaitu aktor Lee Byung Hun dan istrinya, aktris Lee Min Jung, dikabarkan terdeteksi positif COVID-19.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop, pada tanggal 9 Februari, perwakilan dari agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment, mengkonfirmasi berita bahwa Lee Byung Hun baru-baru ini dites positif COVID-19.

Sekarang, menurut sumber, istri Lee Byung Hun yaitu Lee Min Jung juga dinyatakan positif, dan dia kini sedang menjalani karantina sesuai pedoman otoritas kesehatan.

Baca Juga: Seri Live Action Goosebumps Baru Akan Hadir di Disney+

Lee Byung Hun, yang telah divaksinasi penuh dengan suntikan booster ke-3, saat ini sedang dikarantina setelah membatalkan semua jadwal syuting termasuk bersama terbarunya "Our Blues" yang kan tayang di tvN.

"Semua jadwal syuting untuk drama baru 'Our Blues' segera dihentikan menyusul kabar bahwa Lee Byung Hun telah dinyatakan positif COVID-19." Ujar seorang perwakilan dari tvN.

Sementara itu, serial tvN mendatang yaitu "Our Blues" adalah proyek terbaru Lee Byung Hun bersama Shin Min Ah dan Cha Seung Won.

Baca Juga: 5 Superstar Sepakbola dengan Sikap Berkelas di Dalam dan di Luar Lapangan: No 1 Baik Hati dan Sederhana

Drama tersebut dipimpin oleh penulis naskah Noh Hee Kyung yang disutradarai oleh Kim Kyu Tae dari "That Winter, The Wind Blows" dan dijadwalkan akan tayang pada April 2022.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x