Prediksi Skor Fenerbahce vs Slavia Praha, Berita Tim, Starting XI: Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22

- 16 Februari 2022, 16:47 WIB
Manajer Fenerbahce saat memantau pertandingan.
Manajer Fenerbahce saat memantau pertandingan. /Instagram/@fenerbahce

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22 kembali beraksi pada pertengahan pekan dan akan mempertemukan Fenerbahce melawan Slavia Praha di Stadion Sukru Saracoglu pada hari Kamis.

Kedua belah pihak menuju ke permainan dengan kemenangan yang mengesankan selama akhir pekan dan akan berusaha untuk menjaga bola tetap bergulir.

Fenerbahce kembali ke jalur kemenangan di Super Lig Turki saat mereka mengalahkan Giresunspor 1-0 di laga tandang Sabtu lalu.

Baca Juga: KPU Pangandaran Sambangi Sekertariat DPC PDI Perjuangan Pangandaran

Sebelum itu, pasukan Ismail Kartal dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan, meraih satu hasil imbang dan kalah dua kali, termasuk kekalahan 1-0 melawan Kayserispor di Piala Turki.

Dengan enam poin dari enam pertandingan, Fenerbahce finis ketiga di Grup D Liga Europa dan akan berusaha mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Sementara itu, Slavia Prague menempati posisi kedua di Grup E Liga Konferensi setelah mengumpulkan delapan poin dari enam pertandingan.

Baca Juga: Kapolda Jabar Tinjau Lokasi Lahan untuk Gedung Polres dan Pelaksanaan Vaksinasi di Pangandaran

Mereka menuju ke pertandingan Kamis setelah mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka berkat kemenangan 1-0 atas Slovako di papan atas Republik Ceko.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x