Tottenham Hadapi Eliminasi Liga Konferensi, Pernyataan UEFA Menunjukkan Hotspurs Tersingkir

- 11 Desember 2021, 22:28 WIB
Antonio Conte
Antonio Conte /IG @ antonioconte

PRIANGANTIMURNEWS- Tottenham Hotspur akan tersingkir dari Liga Konferensi UEFA setelah wabah COVID-19 mereka menyebabkan pertandingan grup terakhir mereka melawan Rennes ditunda.

UEFA sejak itu menyatakan bahwa mereka telah berusaha untuk mengatur ulang jadwal pertandingan, tetapi tidak dapat menemukan kesepakatan antara kedua tim.

'Menyusul wabah COVID-19 di tim Tottenham Hotspur FC jelang pertandingan penyisihan grup Liga Europa Conference melawan Stade Rennais FC, yang dijadwalkan berlangsung pada 9 Desember 2021 di London, pertandingan tidak dapat dilakukan,' demikian pernyataan resmi UEFA. dari UEFA membaca.

Baca Juga: AMAZING, Vaksinasi Covid-19 Dosis Lengkap Tembus 100.033.810

“Sesuai dengan Lampiran J peraturan Liga Konferensi Eropa UEFA, UEFA, bekerja sama dengan kedua klub mencoba mencari solusi yang layak untuk menjadwal ulang pertandingan, sehingga memastikan babak penyisihan grup dapat diselesaikan dengan tepat.

'Sayangnya, terlepas dari semua upaya, solusi yang dapat bekerja untuk kedua klub tidak dapat ditemukan.

Akibatnya, pertandingan tidak dapat dimainkan lagi dan oleh karena itu, akan dirujuk ke Badan Kontrol, Etik, dan Disiplin UEFA untuk keputusan yang akan diambil sesuai dengan Lampiran J dari peraturan persaingan yang disebutkan di atas.' ***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x