Prediksi Benfica Vs Ajax, Pratinjau, Berita Tim dan Lainnya: Liga Champions UEFA 2021 2022

- 22 Februari 2022, 14:41 WIB
Benfica dan Ajax saling berhadapan di Portugal pada hari Rabu.
Benfica dan Ajax saling berhadapan di Portugal pada hari Rabu. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Champions UEFA 2021 2022 kembali beraksi pada pertengahan pekan saat Benfica dan Ajax saling berhadapan di Portugal pada hari Rabu, 23 Februari 2022.

Tuan rumah tidak terkalahkan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, sementara juara Eredivisie berada dalam 10 kemenangan beruntun yang terik.

Benfica ditolak kemenangan ketiga mereka pada putaran Jumat lalu karena mereka ditahan imbang 2-2 oleh Boavista di Liga Primeira.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Melahirkan, Ibu Mertua Geni Faruk Ucap Syukur yang Tak Terhingga

Sebelum itu, As Aguias mengklaim kemenangan 3-1 di Tondela untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka pada 7 Februari, sebelum mengalahkan Santa Clara 2-1 lima hari kemudian.

Benfica kini telah mengalihkan mengalihkan ke Liga Champions di mana mereka menjadi runner-up di Grup E dengan delapan poin dari enam pertandingan.

Sementara itu, Ajax harus bekerja keras saat mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Willem II Tilburg terakhir kali.

Pasukan Erik ten Hag, yang saat ini duduk di puncak klasemen Eredivisie, kini telah memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan terakhir mereka, sejak kekalahan 2-1 Desember dari AZ Alkmaar.

Ajax sekarang akan berusaha untuk melanjutkan perjalanan bagus ini di Liga Champions di mana mereka menikmati rekor sempurna di babak grup, memenangkan masing-masing dari enam pertandingan mereka.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x