Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi jadi Orang Tua, Beri Lagu Istimewa untuk Sang Buah Hati

- 22 Februari 2022, 12:05 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi jadi Orang Tua, Siapkan Lagu Istimewa untuk Sang Buah Hati.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi jadi Orang Tua, Siapkan Lagu Istimewa untuk Sang Buah Hati. /Instagram @ashanty.ash/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar bahagia datang dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, pasangan selebriti muda ini baru saja resmi jadi Orang tua.

Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat melalui proses Caesar pada hari ini Selasa, 22 Februari 2022.

Menyambut kelahiran sang putri, Atta Halilintar berbagi kebahagiaan dengan menghadiahkan sebua lagu istimewa untuk sang buah hati bertajuk "Malaikat Hidupku" yang ia unggah di akun instagramnya @attahalilintar.

Baca Juga: Selamat! Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Dikaruniai Anak Pertama

Atta mengunggah video yang menampilkan v tangan yang bertaut dengan tangan bayi dan berisi nyanyian berjudul "Malaikat Hidupku" yang dinyanyikan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"2-22-2022. Malaikat Hidupku." Tulis Atta Halilintar dikutip priangantimurnews.com dari akun instagramnya.

Menanggapi unggahan Atta Halilintar, para pengikutnya langsung membanjiri kolom komentar untuk memberikan selamat termasuk para rekan selebriti.

Baca Juga: Bahagia Anang Hermansyah Pertama Kali Gendong Anak Atta dan Aurel : Senengnya Bisa Gendong Cucu Pertama

Pemain sinetron Nikita Willy memberi komentar, "Congratulations @attahalilintar @aurelie.hermansyah," melalui akun @nikitawillyofficial94

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @attahalilintar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x