Selamat! Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Dikaruniai Anak Pertama

- 22 Februari 2022, 12:00 WIB
Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar Dikaruniai Anak Pertama.
Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar Dikaruniai Anak Pertama. /Instagram/@attahalilintar/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar bahagia datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pada hari ini, Selasa (22/2/2022), buah cinta mereka telah lahir ke dunia.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan video di akun Instagram milik Atta Halilintar.

Dalam unggahannya, Atta terlihat memamerkan lima buah jari mungil dari anak pertamanya, Baby A. "Allahuakbar," tulis Atta pada Instagram Storynya, "22-2-2022 Malaikat hidupku," tulis pada unggahan video.

Lewat unggahan tersebut, Atta pun terdengar ikut menyematkan lagu spesial yang ia bawakan bersama Aurel, untuk menyambut kehadiran anak pertama mereka ke dunia.

Baca Juga: Bahagia Anang Hermansyah Pertama Kali Gendong Anak Atta dan Aurel : Senengnya Bisa Gendong Cucu Pertama

Berjudul Malaikat Hidupku, lagu tersebut diketahui sengaja diciptakan oleh Atta untuk sang putri yang lahir di tanggal cantik.

Unggahan tersebut sontak dibanjiri oleh komentar dari para netizen. Selain mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama dari Atta dan Aurel, doa serta harapan juga ikut dipanjatkan oleh para penggemar mereka.

"Selamat papata dan mamanur semoga selalu jadi malaikat dihati dan keluarga jadi anak yg Sholehah, kebanggaan ortu juga semua Aamiin," tulis netizen.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram/@attahalilintar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x