Dua Sekolah SMP di Kota Tasikmalaya Kembali PJJ

- 22 Februari 2022, 10:48 WIB
Dua sekolah SMP Negri 1 dan SMP Negri 5 Kota Tasikmalaya kembali PJJ.
Dua sekolah SMP Negri 1 dan SMP Negri 5 Kota Tasikmalaya kembali PJJ. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Sejak Maret 2020 Penyebaran Covid-19 hingga kini masih belum berakhir. Untuk mengakhirinya pemerintah pusat, provinsi daerah terus melakukan berbagai upaya.

Berbagai upaya pun dilakukan diantaranya dengan menerapkan protokol kesehatan, penerapan PSBB, PPKM, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 mulai dosis pertama hingga dosis ke tiga.

Selain itu upaya pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19 agar tidak berdampak terhadap seluruh aspek kehidupan manusia mulai kesehatan, perekonomian dan juga pendidikan terus dilakukan.

Baca Juga: SELAMAT! Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Pertamanya, Atta Halilintar: Malaikat Hidupku

Seperti halnya yang terjadi di SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 5 Kota Tasikmalaya sesuai dengan SKB 4 Menteri Kepala Sekolah kembali melakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara daring.

"Kita sekarang kembali melaksanakan PJJ dan itu atas saran dari Komite, Dinas Pendidikan dan mengacu pada SKB 4 Menteri."kata Yuyun ST Noorhaesih kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Selasa 22 Februari 2022.

Alasan kita kembali PJJ dikarenakan ada siswa yang terkonfirmasi positif covid-19, maka mulai hari ini tgl. 22 - 25 Februari 2022, kegiatan pembelajaran kembali dilaksanakan 100 persen secara PJJ.

Baca Juga: Mudah! Gejala Asam Lambung Atasi dengan Cara ini Menurut Ustadz dr Zaidul Akbar

"PJJ kita lakukan guna memutus penularan Covid-19 dan juga seterilisasi seluruh ruang kelas dengan melakuka penyemprotan dan memoerketat prokes."ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x