Prediksi Skor Sporting Braga vs AS Monaco, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Eropa UEFA 2021-22

- 9 Maret 2022, 11:21 WIB
Para pemain Sporting Braga saat merayakan gol.
Para pemain Sporting Braga saat merayakan gol. /Instagram/@sportingclubdebraga

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Eropa UEFA 2021-22 akan kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Sporting Braga berhadapan dengan AS Monaco di Estadio Braga Municipal pada pertandingan pertama babak 16 besar pada hari Kamis.

Tuan rumah harus mengalahkan tim tangguh Sheriff Tiraspol melalui adu penalti di babak playoff, sementara tim Ligue 1 mengamankan posisi pertama di babak grup.

Sporting Braga gagal kembali ke jalur kemenangan di Liga Primeira karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Boavista Sabtu lalu.

Baca Juga: TINGGAL KLIK: Cara Ubah Foto Jadi HD dengan Picwish, Gambar Jadi Tidak Blur

Ini mengikuti hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan dengan sembilan pemain Santa Clara pada 28 Februari, yang membuat dua kemenangan beruntun mereka berakhir.

Sporting Braga sekarang menuju ke Liga Europa, di mana mereka membalikkan defisit dua gol di leg pertama, mengklaim kemenangan 2-0 di leg kedua dan mengalahkan Sheriff Tiraspol melalui adu penalti.

Sementara itu, AS Monaco menikmati kampanye bagus di babak grup, di mana mereka finis di puncak Grup B dengan 12 poin dari enam pertandingan.

Baca Juga: KEREN! Pakai Picwish untuk Ubah Foto Jadi Kualitas HD: Berikut Caranya

Mereka menuju ke pertandingan Kamis setelah mengakhiri kekalahan beruntun mereka berkat kemenangan 1-0 atas Marseille di Ligue 1.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x