Menjelang Pertandingan Napoli Vs Barcelona, ​​​​Ini Prediksi, Pratinjau, dan Berita Tim Liga Eropa UEFA

- 24 Februari 2022, 21:32 WIB
UEFA Europa League atau UEL 2021/2022 dini hari nanti Jumat 25 Februari 2022 akan ada laga sengit antara Barcelona kontra Napoli
UEFA Europa League atau UEL 2021/2022 dini hari nanti Jumat 25 Februari 2022 akan ada laga sengit antara Barcelona kontra Napoli /Marca

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Europa kembali beraksi pada pertengahan pekan saat Napoli menjamu Barcelona di leg kedua pertandingan babak playoff di Stadio Diego Armando Maradona pada Kamis, 24 Februari 2022.

Pertandiangn antara kedua tim ini akan disiarkan langsung di stasiun TV SCTV dan Live streaming vidio pukul 03.00 dini hari, Jumat, 25 Februari 2022.

Piotr Zieliński dan Ferran Toress mencetak gol untuk kedua tim saat leg pertama berakhir dengan skor 1-1, yang berarti pertandingan ini masih terbuka lebar.

Baca Juga: Tanpa Watermark: Ini Cara Download Video TikTok Kualitas Terbaik

Barcelona menyesali penampilan saat Leg pertama lalu, karena mereka gagal mengonversi beberapa peluang bersih sebelum puas bermain imbang 1-1 dengan Napoli.

Pakaian Italia, yang berada di urutan ketiga dalam tabel liga, tidak terkalahkan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka, mengklaim tiga kemenangan dan tiga kali seri.

Dengan empat kemenangan dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Barcelona memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini.

Berita Tim Napoli

Matteo Politano, Hirving Lozano, Lorenzo Insigne, Stanislav Lobotka dan Andre-Frank Zambo Anguissa semuanya dalam pemulihan dari cedera dan keluar dari pertarungan untuk Napoli.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x