Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester City, Prarinjau, Head to Head, Liga Inggris 2021-22

- 14 Maret 2022, 09:08 WIB
Tangkap layar para pemain Manchester City.
Tangkap layar para pemain Manchester City. /Youtube/Man City

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Inggris 2021-22 atau yang dikenal dengan sebutan Liga Premier akan kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya akhir pekan ini saat Manchester City berhadapan dengan tim Crystal Palace di Selhurst Park pada hari Senin, 14 Maret 2022.

Pertandingan Crystal Palace vs Manchester City ini akan menjadi pertandingan yang menguras energi, taktik, dan kecermatan bagi kedua menajer.

Tanpa basa-basi lagi, inilah ulasan lengkap pratinjau, head to head, prediksi skor, dan prediksi pertandingan Crystal Palace vs Manchester City di Liga Inggris tersebut:

Baca Juga: Viral, Rumah dan Seluruh Kendaraan Mewah Doni Salmanan Disita Polisi, Ekspresi Dinan Fajrina Jadi Sorotan

Pratinjau Crystal Palace vs Manchester City

Crystal Palace saat ini berada di urutan ke-11 dalam klasemen Liga Inggris (Liga Premier) dan secara konsisten telah mengerahkan kekuatan mereka selama musim ini.

Crystal Palace telah mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan selisih 2-0 di pertandingan sebelumnya dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang sama minggu ini.

Manchester City, di sisi lain, berada di puncak klasemen Luga Inggris saat ini dan kemungkinan akan menghadapi pertempuran dari Liverpool untuk mendapatkan gelar.

Baca Juga: Usai Gulung Madura United! Persib Dapat 2 Kabar Baik, Inilah Komentar Robert Albert Setelah Laga

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x