Manchester United Harus Berjuang untuk Lebih Dari Empat Besar di Liga Inggris 2021-2022

- 16 Februari 2022, 07:53 WIB
 Penjaga gawang Manchester United David De Gea
Penjaga gawang Manchester United David De Gea /  instagram @d_degeaofficial /

 

 
PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United harus berjuang untuk memperebutkan posisi empat besar di Liga Inggris, kata penjaga gawang David de Gea setelah timnya mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-0 di Old Trafford, Selasa.
 
Tampilan yang tidak meyakinkan diterangi oleh gol megah Cristiano Ronaldo di babak pertama sebelum Bruno Fernandes menghabisi 10 pemain Brighton dengan tambahan waktu kedua.
 
Kemenangan, setelah seri berturut-turut, mengangkat United di atas West Ham ke posisi keempat dalam tabel dengan 43 poin dari 25 pertandingan, meskipun Arsenal yang berada di urutan keenam tertinggal empat poin dengan tiga pertandingan di tangan.
 
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, “Selalu menyenangkan ketika Anda memiliki tiga poin terutama setelah kami bermain imbang dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami semua sangat senang,” kata De Gea, yang melakukan penyelamatan menakjubkan untuk menghentikan Brighton memimpin di babak pertama.
 
“Kami harus berjuang untuk lebih banyak hal daripada empat besar, tetapi itulah kenyataannya. Ada banyak tim yang berjuang untuk posisi yang sama dan dengan kualitas yang kami miliki, kami harus memenangkan banyak poin.”
 
Manajer sementara Ralf Rangnick mengatakan kemenangan itu sangat penting, bahkan jika dia kembali frustrasi karena timnya tidak dapat mempertahankan penampilan selama 90 menit.
 
“Ini adalah kemenangan yang sangat penting dan meskipun demikian setelah babak pertama hari ini; hari ini untuk perubahan kami memiliki babak kedua yang lebih baik daripada babak pertama dan di babak kedua itu terbayar, kami lebih agresif, kami siap untuk mencegat dan serang mereka di posisi yang lebih tinggi, jadi kemenangan yang sangat penting bagi kami," katanya.
 
"Itu berbeda dari tiga pertandingan terakhir karena kami Dr Jekyll di babak pertama dan kali ini di babak kedua."***
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x