Gary Neville Kecam Skuad Manchester United Karena Menjuluki Chris Armas 'Ted Lasso'

- 15 Februari 2022, 19:38 WIB
Gary Neville legenda Manchester United saat menjadi komentator sepakbola.
Gary Neville legenda Manchester United saat menjadi komentator sepakbola. /Instagram @gneville2/

PRIANGANTIMURNEWS- Legenda Manchester United Gary Neville mengecam pasukan Ralf Rangnick karena dilaporkan menjuluki Chris Armas 'Ted Lasso', menggambarkan pemanggilan nama itu sebagai 'menjijikkan' dan 'tidak sopan'.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co UK, Armas ditunjuk sebagai tangan kanan Rangnick setelah kepindahannya ke Old Trafford pada bulan Desember, dengan pelatih asal Jerman itu menilai metode pelatihan langsung dan filosofi kaki depannya.

Namun, Armas tidak pernah melatih di luar Amerika Utara dan laporan pekan lalu mengklaim skuad United menjulukinya 'Ted Lasso' setelah pelatih sepak bola fiksi yang didorong untuk mengelola AFC Richmond dalam acara komedi hit Apple+.

Baca Juga: Lirik Lagu 'JIKJIN' dari TREASURE Beserta Terjemahan Bahasa Indonesia, Bucin Banget!

Sementara itu dianggap sebagai lelucon di beberapa tempat, Neville percaya itu meringkas sifat 'tidak sopan' dari skuad dan dia merasa itu 'menjijikkan'.

'Fakta bahwa mereka menggambarkan Ralf Rangnick nomor dua sebagai Ted Lasso, saya tidak menganggapnya lucu sama sekali. Saya menganggapnya tidak sopan, saya menganggapnya menjijikkan," kata Neville kepada Sky Sports.

“Faktanya, itu benar-benar menyimpulkan apa yang saya pikirkan tentang mereka, mereka tidak sopan."

Baca Juga: Akhirnya Heri Hirawan Pelaku Pemerkosa 13 Santriwati Divonis Hukuman Seumur Hidup

Saya pikir jika saya adalah Ralf Rangnick dan nomor duanya, saya akan mendapatkan kekuatan dari itu karena saya tidak ingin berada di halaman yang sama dengan beberapa pemain yang membocorkan cerita itu.'

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x