Rio Ferdinand Menegaskan Duo Manchester United Membutuhkan Seseorang yang Meneriaki

- 15 Februari 2022, 19:44 WIB
Legenda Manchester United Rio Ferdinand saat menjadi Komentator sepakbola.
Legenda Manchester United Rio Ferdinand saat menjadi Komentator sepakbola. /instagram @rioferdy5/

PRIANGANTIMURNEWS- Rio Ferdinand menegaskan Manchester United perlu mengontrak pemain yang bisa menjaga pemain seperti Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

United duduk di urutan kelima di Liga Premier menyusul hasil imbang berturut-turut dengan Burnley dan Southampton dengan penampilan yang jauh dari meyakinkan.

Sikap buruk dan kurangnya upaya telah sering disebutkan ketika penggemar dan pakar mengkritik penurunan United musim ini, terutama di lini tengah.

Baca Juga: Paul Ince Menegaskan Rekan Setim Manchester United Berkontribusi Pada Perjuangan Harry Maguire

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Ferdinand mengatakan orang-orang seperti Fernandes dan Pogba membutuhkan seseorang untuk meminta pertanggungjawaban mereka ketika mereka mengalihkan pandangan dari bola.

Berbicara di podcast Vibe with Five -nya. Ferdinand berkata: 'Apa yang saya pikir dibutuhkan Pogba dan Bruno Fernandes membutuhkan ... mereka membutuhkan Sersan Mayor di tim itu ketika mereka memberikannya atau mendapatkan sedikit bola atau ketika mereka keluar dari posisi, selangkah lebih pendek di mana mereka seharusnya, mereka membutuhkan seseorang di dalam dan di sekitar mereka yang berteriak, mengebor mereka.

Baca Juga: Gary Neville Kecam Skuad Manchester United Karena Menjuluki Chris Armas 'Ted Lasso'

"Mereka tidak punya pemain itu."

Dua pertandingan liga terbaru United melihat mereka memimpin melawan lawan mereka dalam pertunjukan babak pertama yang mengesankan, hanya untuk berantakan di tahap akhir pertandingan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x