Paul Ince Menegaskan Rekan Setim Manchester United Berkontribusi Pada Perjuangan Harry Maguire

- 15 Februari 2022, 19:38 WIB
  Paul Ince legenda Manchester united
Paul Ince legenda Manchester united /Instagram @paulinceofficial/

PRIANGANTIMURNEWS - Paul Ince menegaskan Harry Maguire akan menjadi pemain yang lebih baik jika dia memiliki lebih banyak perlindungan dari rekan setimnya di Manchester United di lini tengah.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Pemain internasional Inggris telah dikritik musim ini dengan penampilannya yang jauh di bawah standar karena United telah berjuang untuk menjaga clean sheet.

Namun mantan Setan Merah Ince merasa dia membutuhkan lebih banyak bantuan dari para pemain di depannya untuk menghindari membiarkannya terekspos di jantung pertahanan United.

Baca Juga: Akhirnya Heri Hirawan Pelaku Pemerkosa 13 Santriwati Divonis Hukuman Seumur Hidup

"Masalahnya dengan Harry Maguire adalah dia bukan yang tercepat," kata Ince kepada Daily Mail.

“Dia bukan pemain yang buruk, semua orang kehilangan bentuk dan mendapatkan kembali bentuk. Harry Maguire sedang melalui periode sekarang di mana semua yang dia lakukan dia membuat kesalahan dan itu semakin membesar.

“Bagi saya, ini bukan hanya Harry Maguire, ini lini tengah. Dia sama sekali tidak mendapat perlindungan. Jika saya bermain di lini tengah dengan Roy Keane, Harry Maguire tidak terisolasi seperti yang dia lakukan di Man United.

Baca Juga: Cara Download Video Facebook yang Simpel dan Mudah dengan Aplikasi Vidmate

'Hal terakhir yang Anda inginkan adalah memiliki seseorang seperti Armando Broja yang kuat dan cepat melawan Harry Maguire, Anda harus memastikan Anda memiliki pemain lini tengah di sekitar Harry Maguire untuk melindunginya dan membantunya.

Jumlah waktu di mana Steve Bruce bukan yang tercepat tetapi saya akan bertemu atau Keane atau Gary Pallister, karena kami tahu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x