Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Atletico Madrid, Pratinjau, Head to Head: Liga Spanyol 2021-22

- 17 Maret 2022, 19:06 WIB
Atletico Madrid akan bertandang ke markas Rayo Vallecano.
Atletico Madrid akan bertandang ke markas Rayo Vallecano. /Twitter/@AtleticoDeMadrid/

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Spanyol La Liga edisi 2021-22 akan kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Rayo Vallecano berhadapan dengan tim Atletico Madrid asuhan Diego Simeone dalam pertandingan penting di Estadio de Vallecas pada hari Sabtu.

Pratinjau Rayo Vallecano vs Atletico Madrid

Rayo Vallecano saat ini berada di urutan ke-13 di klasemen La Liga dan telah mengalami penurunan yang mengejutkan setelah awal yang mengesankan untuk kampanye mereka.

Klub yang berbasis di Madrid ini telah menahan Sevilla dengan hasil imbang 1-1 minggu lalu dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Mengingat Sejarah Islam dari Fathul Makkah

Atletico Madrid, di sisi lain, berada di tempat keempat dalam tabel liga saat ini dan tampaknya telah mengatasi kemerosotan pertengahan musim mereka.

Atletico Madrid telah mengejutkan Manchester United dengan kemenangan 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya akhir pekan ini.

Head-to-Head Rayo Vallecano vs Atletico Madrid

Atletico Madrid memiliki rekor luar biasa melawan Rayo Vallecano dan telah memenangkan 15 dari 25 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan tiga kemenangan Rayo Vallecano.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x