Bayern Munich vs Union Berlin: Julian Nagelsmann Tak Senang dengan Skuad Saat Ini?

- 18 Maret 2022, 20:58 WIB
Manajer Bayern Munich, Julian Nagelsman. Dia tampak kecewa dengan skuad Bayern Munich saat ini
Manajer Bayern Munich, Julian Nagelsman. Dia tampak kecewa dengan skuad Bayern Munich saat ini /Instagram @fcbayern/

PRIANGANTIMUNEWS- Menjelang laga Bayern Munich vs Union Berlin dalam lanjutan Bundesliga 2021-22, Manajer Bayern, Julian Nagelsmann dikabarkan tidak senang dengan skuad yang tersedia saat ini.

Sebagaimana diketahui, beberapa pekan sebelum pertandingan Bayern Munich vs Union Berlin ini, tim Bavarian bermain tampak lesu.

Bukan hanya itu, sebelum pertandingan Bayern Munich vs Union Berlin ini akan berlangsung pada 19 Maret nanti, Robert Lewandowski juga tampak lemah di lini depan.

Baca Juga: Hubungan Thofu (Thoriq - Fuji) Dikabarkan Putus, Ternyata Ini Alasan Thoriq Halilintar

Saat ini, menjelang pertandingan Bayern Munich vs Union Berlin tersebut, skuad Bavarian harus mengalami beberapa masalah.

Menurut laporan Sport, ada beberapa perdebatan internal antara Julian Nagelsmann dengan petinggi klub tentang siapa yang sebenarnya harus ada dalam daftar skuad Bayern Munich menuju musim depan.

Menurut informasi SPORT1 tersebut, Julian Nagelsmann dikabarkan tidak puas dengan skuad yang disediakan tim manajemen Bayern Munich untuknya.

Baca Juga: Rayo Vallecano vs Atletico Madrid Liga Spanyol 2021-22: Link Live Streaming, Prediksi Skor, 20 Maret 2022

Sport1 juga membahas lebih dalam di mana beberapa masalah berada dan siapa yang tidak diyakini oleh Julian Nagelsmann untuk memperkuat Bayern Munich.

Tidak tanggung-tanggung, untuk tujuan analisis ini, Sport1 juga berani menghilangkan pemain muda seperti Paul Wanner, Gabriel Vidovic, dan Christian Früchtl dari skuad Bayern Munich, dan disinyalir menjadi penyebab ketidakpuasan Nagelsmann.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sport 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x