Kenapa Federico Valerede Menolak Main di Barcelona, Simak Berikut ini !

- 19 Maret 2022, 06:33 WIB
Instagram/feedevalverde
Instagram/feedevalverde /

PRIANGANTIMURNEWS- Federico Santiago Valverde Dipetta adalah pemain sepak bola profesional Uruguay yang bermain sebagai gelandang tengah untuk klub Spanyol, Real Madrid dan tim nasional Uruguay.

Selanjutnya, ia pun akhirnya dipanggil untuk membela Real Madrid. Bersama Madrid, ia mengaku senang dan bangga. Baginya, hidupnya hanya untuk Real Madrid.

Ia merasa telah jauh berkembang. Federico Valverde bergabung dengan Real Madrid sejak 2016 lalu. Saat itu, usianya belum menyentuh angka 18. Baginya Real Madrid spesial, karena telah mengubah hidupnya.

Baca Juga: Jadwal TV TransTV Hari Ini Sabtu, 19 Maret 2022: Tonton film The Matrix Reloaded, Parker dan Insert

"Saya datang dari Penarol, tetapi sejak saya tiba di sini, saya tahu bahwa saya mengenakan seragam tim terbaik di dunia. Ini adalah tekanan sekaligus tanggung jawab yang sangat besar, tetapi saya menikmatinya." Kata Valverde

"Untuk menghormati Real Madrid, dan untuk nilai-nilai yang mereka berikan kepada saya di sini, saya tidak akan pernah bermain untuk Barcelona."

"Untuk menghormati lencana yang memberi saya hidup dan cinta yang diberikannya kepada saya serta nilai-nilainya, mereka memberi saya apa itu yang disebut sebagai rumah."

Kendati jarang masuk sebagai starter, dirinya tak begitu kesal mengingat trio gelandang Los Blancos Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro memang sangat layak berada di posisinya saat ini.

Baca Juga: Cara Download Video Tiktok tanpa Watermark di Hp kualitas HD, KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah